Selasa, 06 Oktober 2015

CARA HARD RESET DAN FACTORY RESET SAMSUNG GALAXY V G313HZ


Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy V G313HZ

Cara mudah melakukan Hard Reset dan Factory Reset di Samsung Galaxy V G313HZ, Pada beberapa kasus melakukan reset di Samsung Galaxy V G313HZ dapat memecahkan beberapa masalah atau kesalahan yang disebabkan oleh pemakaian pengguna Samsung Galaxy V G313HZ seperti: Samsung Galaxy V G313HZ terkunci pasword, Samsung Galaxy V G313HZ terkunci pola layar atau kesalahan pada software Samsung Galaxy V G313HZ.

 Factory Reset di Samsung Galaxy V G313HZ dapat dilakukan dengan cara masuk ke Menu Aplikasi> Pengaturan> Cadangankan dan reset > Reset data pabrik > Terakhir pilih Reset perangkat. Dibawah ini cara yang dapat anda lakukan untuk membuka Samsung Galaxy V G313HZ yang terkunci pola layar.





  •  Pastikan daya baterai Samsung Galaxy V G313HZ masih mencukupi
  • Matikan Samsung Galaxy V G313HZ anda
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke Android systeam recovery atau sampai muncul logo android (tekan tombol power satu kali). Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi atau Select gunakan tombol Power.
  • Gunakan tombol volume untuk memilih Wipe data/factory reset. tekan tombol power untuk konfirmasi.
  • Selanjutnya arahkan ke Yes -- delete all user data dan konfirmasi menggunakan tombol power
  • Tunggu proses wifing data di Samsung Galaxy V G313HZ sampai selesai
  • Terakhir pilih reboot system now dan tunggu sampai nyala lagi.

Horeee... Sekarang Samsung Galaxy V G313HZ anda sudah selesai melakukan hard resetdan dapat digunakan lagi.

Sekianlah cara mudah melakukan Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy V G313HZ yang dapat anda terapkan jika suatu saat anda mengalami kendala dengan software samsung Galaxy V G313HZ atau anda mengalami lupa password atau pola kunci di Samsung Galaxy V G313HZ.
Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar